Selasa, 01 April 2014

          Selamat datang di blog saya. Di sini adalah kumpulan materi IPA Terpadu kurikulum 2013. Sebagai perkenalan, baiknya saya memperkenalkan diri terlebih dahulu siapa saya. Telah terpampang dengan jelas profil saya, sekarang ini saya tengah menempuh pendidikan di bangku kuliah semester 4 Prodi Pendidikan IPA Universitas Negeri Yogyakarta.
Belajar IPA sama saja dengan belajar apa yang ada di alam. betepa tidak, objek IPA adalah alam sekitar termasuk kita sendiri. itulah mengapa, tak ada alasan untuk tidak cinta IPA :)
belajar IPA berarti juga belajar untuk selalu mendekatkan diri pada Tuhan. Yeaah.. that's good right?!
kita belajar menambah ilmu, kita juga semakin tahu kekuasan Tuhan itu besaaar sekali. jadi, belajar IPA adalah belajar untuk selalu mensyukuri nikmat-Nya.

0 komentar:

Posting Komentar